Minggu, 03 Februari 2013

Kliksaya

Pada tahun 2000 an pengguna internet di Indonesia masih sangat minim sekali, bahkan masih banyak yang belum tahu apa itu internet. Tetapi seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi, pengguna internet pun semakin bertambah, dan untuk saat ini setiap orang bisa mengakses internet tidak hanya menggunakan perangkat komputer, menggunakan ponsel pun semua orang bisa melakukannya. Kita kembali lagi pada tahun 2000 an, jangankan pengguna internet, pengguna ponsel pun masih sangat sedikit sekali, hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki ponsel. Tetapi sekarang, di tahun 2013 ini hampir semua orang mempunyai ponsel, dari mulai anak-anak sekolah (SD – SMA) sampai orang tua semua mempunyai ponsel dan untuk saat ini hampir semua ponsel mendukung untuk penggunaan internet sehingga kata internet itu sudah lumrah, bahkan sudah tidak aneh lagi di mata masyarakat kecil sekali pun.

Kembali ke topik utama. Pengguna internet memang sudah banyak sekali tetapi tidak semua pengguna internet itu tahu bahwa sebenarnya dari internet itu kita bisa menghasilkan uang. Sudah banyak sekali orang-orang yang sudah sukses menjalankan bisnis seperti ini. Apakah anda termasuk salah satunya?. Khusus untuk anda yang masih pemula / bahkan belum tahu apa itu bisnis online, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan salah satu bisnis online yang banyak digemari oleh netter-netter di seluruh dunia.

Saya akan memperkenalkan salah satu situs periklanan yang disebut Pay Per Click (PPC) yang mana anda akan dibayar apabila ada orang lain yang meng-klik iklan yang anda pasang di website / blog anda, setiap klik iklan rata-rata anda dibayar Rp. 300,- s.d Rp. 600,-. Situs periklanan tersebut yaitu www.kliksaya.com.

Bagaimana anda bisa bergabung?. Apabila anda ingin bergabung, yang pertama harus anda punya yaitu website / blog, anda bisa membuat / mendapatkan blog pribadi anda secara gratis di blogger.com, wordpress dll. Setelah anda mempunyai blog yang harus anda lakukan adalah mendaftar di situs periklanan tadi, anda bisa langsung kunjungi website www.kliksaya.com dan pilih menu registrasi / sign up, setelah itu isi formulir pendaftaran termasuk e-mail. Setelah anda melakukan pendaftaran, buka e-mail anda dan lihat di inbok e-mail anda ada password yang diberikan kliksaya.com untuk membuka akun anda di www.kliksaya.com

Pada saat anda menjadi publisher kliksaya.com, anda tidak bisa langsung memasang iklan di blog anda, blog anda harus punya statistic minimal 10.000 per bulan, jadi kalau bisa tingkatkan dulu page rank / statistic blog anda baru mendaftar di kliksaya.com. tetapi kalau memang blog anda sudah memiliki page rank / statistic melebihi 10.000 per bulan Anda bisa langsung memasang script iklan yang diberikan oleh kliksaya.com di blog anda, anda bisa pasang di posisi mana saja terserah anda.

Mungkin hanya sampai di sini artikel tentang Kliksaya.com dari saya, apabila ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan anda bisa menuliskannya di kotak komentar di bawah. Atau apabila anda mau memberikan masukkan, kritik dan saran untuk artikel ini anda juga bisa menuliskannya di kotak komentar di bawah.

Terima kasih telah mengunjungi blog dan telah membaca artikel saya ini. Jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya yang membahas tentang situs-situs Pay Per Click (PPC) terbaik lainnya. Anda bisa melihatnya di sini..

2 komentar:

  1. makasih gan artikelnya sangat menarik sekali...

    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin herbal ampuh alami dan manjur
    obat kutil kelamin aman dan ampuh
    obat kutil kelamin asli herbal tanpa efek samping
    obat kutil kelamin dimana-mana bisa ketemu
    obat kutil kelamin ampuh dan manjur tanpa operasi non bahan kimia
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin ampuh
    obat kutil kelamin mujarab
    obat kutil kelamin nusantara
    obat kutil kelamin alami dan ampuh
    obat kutil kelamin
    obat kutil kelamin tradisional
    obat kutil kelamin efektif
    obat kutil kelamin tanpa operasi
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin herbal ampuh
    obat kutil kelamin de nature indonesia
    obat panyakit kutil kelamin
    cara mengobati kutil kelamin paling ampuh
    obat kutil kelamin ampuh dan manjur
    obat kutil kelamin herbal
    obat sipilis herbal dan ampuh untuk mengobati sipilis
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin tanpa efek samping
    obat kelamin tanpa operasi
    penyakit sipilis
    obat sipilis raja singa
    obat penyakit sipilis
    obat untuk sipilis
    obat tradisional sipilis
    obat sifilis
    sipilis
    obat wasir ampuh
    cara mengobati wasir
    pengobatan wasir
    obat kutil kelamin pria
    obat rontok kutil kelamin wanita
    obat untuk kutil kelamin
    obat kutil kelamin instan
    obat kutil kelamin efektif
    obat kutil kelamin super
    obat kutil kelamin tradisional
    obat kutil kelamin di apotik
    obat kutil kelamin hembing
    obat kutil rontok kutil kelamin
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin
    obat kutil kelamin ampuh
    obat kutil kelamin efektif
    cara mengobati kutil kelamin

    BalasHapus

Silakan berkomentar di sini.. Kritik dan saran dari pembaca sangat penulis harapkan untuk perbaikan kedepannya..
Terima kasih..

Artikel Populer