Jumat, 08 Februari 2013

Kumpulblogger

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang salah satu program Pay Per Click (PPC) yaitu Kumpulblogger, setelah sebelumnya saya menjelaskan tentang PPC lainnya yaitu Adsensecamp, PPCindo, Kliksaya dan SITTIZen. Bila dalam penulisan artikel ini masih banyak kekurangan mohon berikan masukkan untuk saya yang bisa anda tuliskan di kotak komentar di bawah.

Langsung ke topik utama saja, kumpulblogger adalah salah satu dari sekian banyak jumlah situs PPC yang ada saat ini, situs ini telah memiliki puluhan ribu member dan masih terus bertambah sampai saat ini. Banyak sekali netter-netter yang sudah berhasil mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar dari bisnis ini.

Kumpulblogger mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan situ-situs PPC lainnya yaitu anda bisa menjadi seorang advertiser (pemasang iklan) di situs ini, yaitu anda bisa memasang iklan yang nantinya akan diterbitkan oleh publisher-publisher yang sudah tergabung dengan situs ini. Selain menjadi advertiser, anda juga bisa menjadi publisher (penerbit iklan), yaitu anda menjadi penerbit iklan-iklan advertiser yang sudah tergabung dengan situs ini. Apabila anda menjadi advertiser, anda diharuskan menyimpan dana / saldo di situs ini yang nantinya akan terpotong untuk pembayaran para publisher yang menerbitkan iklan anda. Dengan anda menjadi seorang advertiser di situs ini tentu anda akan mendapatkan kelebihan yaitu iklan anda akan dimuat di ratusan blog para publisher yang tergabung di situs ini dan iklan anda pun akan semakin dikenal oleh banyak orang, sehingga anda pun akan semakin cepat mendapatkan penghasilan dari iklan yang anda pasang di situs ini. Tetapi bila anda menjadi publisher, anda tidak dikenakan biaya apapun, anda cukup menerbitkan iklan para advertiser yang tergabung di situs ini, tentunya anda harus menerbitkannya di blog anda. Apabila ada pengunjung blog anda yang mengklik iklan mereka yang anda pasang pada blog anda, anda akan langsung dibayar dan langsung diakumulasikan di akun anda, apabila sudah mencapai minimal payout baru anda bisa mencairkan penghasilan anda ke rekening anda, bisa ke rekening bank lokal ataupun bisa ke rekening online. Perlu diingat, anda tidak bisa melakukan klik sendiri terhadap iklan advertiser yang dimuat di blog anda, bila anda melakukan klik sendiri pada iklan yang dimuat diblog anda maka secara otomatis domain blog anda akan dibanned / diblokir dari situs ini, jadi situs ini hanya akan membayar para publishernya apabila ada yang melakukan klik di alamat IP yang berbeda. Tidak sedikit para publisher dari situs ini yang dibanned karena melakukan kecurangan yaitu mengklik sendiri iklan yang mereka pasang. Jadi saran saya apabila anda ingin menjalankan bisnis ini jalankanlah sejujur-jujurnya, karena menurut saya bisnis ini baik dijalankan untuk jangka panjang.

Untuk anda yang mau bergabung / mendaftar anda bisa langsung kunjungi website www.kumpulblogger.com atau bisa klik di sini. Anda hanya mengisi data diri anda pada formulir pendaftaran dan melakukan verifikasi dengan mengklik link verifikasi pada e-mail anda yang diberikan oleh Kumpulblogger.

Dari pengalaman saya pribadi hanya itu saja yang saya ketahui tentang PPC kumpulblogger, apabila ada yang mau menambahkan silakan ditulis di kotak komentar di bawah.

Kunjungi juga situs-situs Pay Per Click (PPC) lainnya di sini. Atau anda bisa lihat di sini..

1 komentar:

  1. makasih gan artikelnya sangat menarik sekali...

    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin herbal ampuh alami dan manjur
    obat kutil kelamin aman dan ampuh
    obat kutil kelamin asli herbal tanpa efek samping
    obat kutil kelamin dimana-mana bisa ketemu
    obat kutil kelamin ampuh dan manjur tanpa operasi non bahan kimia
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin ampuh
    obat kutil kelamin mujarab
    obat kutil kelamin nusantara
    obat kutil kelamin alami dan ampuh
    obat kutil kelamin
    obat kutil kelamin tradisional
    obat kutil kelamin efektif
    obat kutil kelamin tanpa operasi
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin herbal ampuh
    obat kutil kelamin de nature indonesia
    obat panyakit kutil kelamin
    cara mengobati kutil kelamin paling ampuh
    obat kutil kelamin ampuh dan manjur
    obat kutil kelamin herbal
    obat sipilis herbal dan ampuh untuk mengobati sipilis
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin tanpa efek samping
    obat kelamin tanpa operasi
    penyakit sipilis
    obat sipilis raja singa
    obat penyakit sipilis
    obat untuk sipilis
    obat tradisional sipilis
    obat sifilis
    sipilis
    obat wasir ampuh
    cara mengobati wasir
    pengobatan wasir
    obat kutil kelamin pria
    obat rontok kutil kelamin wanita
    obat untuk kutil kelamin
    obat kutil kelamin instan
    obat kutil kelamin efektif
    obat kutil kelamin super
    obat kutil kelamin tradisional
    obat kutil kelamin di apotik
    obat kutil kelamin hembing
    obat kutil rontok kutil kelamin
    obat kutil kelamin herbal
    obat kutil kelamin
    obat kutil kelamin ampuh
    obat kutil kelamin efektif
    cara mengobati kutil kelamin

    BalasHapus

Silakan berkomentar di sini.. Kritik dan saran dari pembaca sangat penulis harapkan untuk perbaikan kedepannya..
Terima kasih..

Artikel Populer